- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Seorang laki-laki lanjut usia tewas setelah tertabrak KA Kaligung jurusan Tegal Semarang pada hari Senin 14/8/2017 sekitar pukul 15.15 WIB di kawasan rel kereta api km 4 8/9 Krapyak Semarang.

Menurut keterangan Ismail, 68 thn, yang merupakan adik ipar korban, pada saat kejadian korban yang sehari-harinya bertani di kawasan Krapyak Semarang tersebut hendak pulang ke gubuk yang terletak di sebelah selatan TKP. Namun naas saat menyeberang rel tubuh korban langsung tersambar KA Kaligung yang melaju dari arah barat menuju Stasiun Poncol Semarang.

Korban yang diketahui bernama Supar, 85 thn, alamat Ds. Kersan, Srogo, Rt.03/VII, Kec. Brangsong, Kab. Kendal tewas di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Seorang saksi lain mengatakan, saat kejadian korban sudah diteriaki ada kereta yang melintas. Namun karena korban mengalami gangguan pendengaran, kejadian itu tidak terelakkan lagi.

ads

Masinis KA Kaligung jurusan Tegal Semarang yang mengetahui kejadian itu, setibanya di stasiun Poncol Semarang langsung melaporkan kejadian. Kemudian 2 orang petugas dari stasiun Jrakah Semarang segera menindaklanjuti laporan mencari korban berdasarkan informasi masinis, dan menemukan korban tergeletak di tengah rel dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Petugas Inafis dan Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olahTKP dan membawa jasad korban ke kamar jenasah RSUP Dr, Kariadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.(Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!