- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di dalam truknya yang tengah diparkir di kawasan pabrik Sinar Pantja Djaya (SPD) Jl. Condrokusumo No.01 Kel. Bongsari, Kec. Semarang Barat, Senin (14/82017) sekira pukul 17.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Aliudin, 48 Th, alamat Perum Pantura Indah Gg. Kenanga C.38 Rt. 04/X, Sarirejo, Kaliwungu, Kendal., sopir truck trailer No Pol: H-1765-DA selesai memuat benang di pabrik SPD.

Menurut keterangan saksi Rochid, 42 tahun, selesai truck ditimbang dengan muatannya korban memarkir trucknya di sekitar 5 meter dari tempat timbangan. Sembari menunggu surat jalan dibuat, korban beristirahat dalam kabin di belakang sopir.

Berselang 30 menit kemudian saksi Rochid hendak mengajak korban untuk mengambil surat jalan. Saat diketuk-ketuk pada pintu kanan truk, tidak ada reaksi dari dalam. Selanjutnya Rochid membuka pintu truk, dan betapa terkejutnya saat didapatinya korban dalam keadaan tersandar di jok dengan kondisi mata melotot dan mulut menganga.

ads

Karena takut dan curiga Rochid segera memberitahu security SPD bernama Deny Pamungkas, 24 tahun yang kemudian memeriksa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Semarang.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa jenasah korban ke kamar jenasah RSUP Dr. Kariadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.( Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!