- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – PT Artha Buana Cemerlang, Distributor resmi Oli Bardhal, dipercaya mengurus pasar otomotif Indonesia. Produk oli buatan Amerika ini menjaga mesin motor tetap prima.

Rizky Nugraha, manager marketing Oli Bardahl, menjelaskan, kandungan polar oli bardahl mempunyai kualitas berbeda dengan merk lain. Produk oli ini sudah menyebar memasuki 85 negara di dunia, dengan sambutan yang memuaskan.

“Alasan kami masuk pasar Indonesia adalah melihat peluang dan pertumbuhan pasar otomotif terus meningkat. Itulah sebabnya, kemajuan teknologi mengiringi kebutuhan performa mesin kendaraan dan dibutuhkan untuk perawatan intens agar mesin kendaraan tetap prima,” jelasnya, Senin (14/08/207).

ads

Adapun peruntukkan mesin sudah menjangkau semua merk motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan lain-lain. Oli Bardahl juga memilih segmen pasar kendaraan roda dua Scooter matic, yang termasuk digunakan oleh NMax Comunity seluruh Indonesia.

Lanjut Rizky, Oli Bardahl memiliki 4 variant, antara lain Moto 4 Xtra dan Moto 4 Plus untuk motor biasa, sedangkan untuk motor scooter atau matic menggunakan Scooter Moto 4 dan Scooter Moto 4 Plus.

“Kami berharap Oli Bardahl bisa di terima oleh masyarakat. Untuk kaitan harga, Oli Bardahl masih bisa dijangkau bahkan bersaing dengan harga mark yang lain,” ucapnya.

Rizky menambahkan, untuk outlet pemasaran Oli Bardahl, konsumen tidak perlu repot untuk menemukan di Jawa Timur khususnya di Surabaya.

“Masuknya Oli Bardahl ke tanah air ini diharapkan bisa mempermudah para pemilik motor untuk perawatan mesin. Manfaat lain penggunaan oli ini agar tidak mudah rusak serta menjaga stabilitas keuangan pengguna motor,” pungkasnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!