- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Sabtu (17/6) tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB. Sebuah gudang sembako milik toko Sarinah terbakar. Api mebumbung tinggi di atas bangunan yang berisi berbagai macam barang mudah terbakar.

Menurut saksi mata Nanda menjelaskan, musibah itu diketahui oleh warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran yang tengah lewat di lokasi tersebut. Saat itu terdengar suara ledakan yang berasal dari dalam gudang.

Warga yang mengetahui dengan tampak nyala api dan kepulan asap dari dalam gudang. Warga langsung melaporkan Kejadian itu ke pihak kepolisian. Atas laporan masyarakat, polisi langsung diterjunkan kelokasi kejadian sekitar 50 anggota dan dari TNI Kodim 0708 Purworejo.

Tiga Unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan tiba di lokasi sekitar pukul 00.00 langsung berupaya memadamkan si jago merah. Tapi hingga pukul 02.00, api belum bisa di padamkan. Sementara itu, polisi, TNI, dan warga berupaya mengeluarkan barang-barang yang belum terbakar.

ads

Atas kejadian ini pemilik toko Sarinah, Ngkoh Agik, belum bisa dimintai keterangannya terkait jumlah kerugian atas musibah tersebut.

Menurut salah satu warga sekitar gudang, “sebelum terjadi kebakaran sudah ada bau gas sekitar jam 14:00 siang. Hal tersebut langsung dilaporkan kepada pihak pemilik toko Sarinah, hanya bersela waktu saja gudang itu terbakar.” jelas warga.( Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!