- iklan atas berita -

Metro Times ( Sorong ) kegiatan sidang jemaat GPI Karmel yang Ke – 4 Klasis Sorong manukwari, Minggu 1 Desember 2019 berlangsung di gedung gereja Karmel Klasis Sorong – manukwari.

Peserta sidang jemaat diikuti oleh utusan pengurus yang ada dalam ruang lingkup jemaat GPI papua Karmel, antara pelwata, pelpri, ppgpi, lansia, phbg, par.

Hadir dalam pembukaan sidang jemaat GPI papua karmel badan pekerja Klasis Sorong – manukwari, Ibu Pdt Lisa Parera , S,Th,M.Pd sekaligus mewakili ketua Klasis Sorong manukwari membuka kegiatan Sidang GPI papua karmel Sorong – manukwari , dalam sambutannya Pdt. Lisa Parera S.Th,M.Pd mengatakan kegiatan sidang jemaat seperti saat ini sering dilakukan setiap tahun berjalan.

Selanjutnya Pdt Lisa Parera.S.Th,M.Pd bahwa adapun sidang jemaat ini dilaksanakan dengan satu tujuan menyusun program-progran kegiatan gereja untuk tahun 2020 serta sekaligus mengevaluasi kegiatan gereja di tahun 2019 yang sudah terialisasi dengan baik.

Harapan pdt, Lisa Parera,S.Th semoga lewat sidang jemaat GPI Papua Karmel Sorong manukwari dapat berjalan sesuai rencana yang sudah ditetapkan agar kedepan nanti pelayanan-pelayanan khususnya dibidan gerejawi dapat berjalan dengan baik. ( Ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!