Sigap Tanggap Gibas Kendal Bantu Korban Kebakaran

0
541
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ormas Gibas Resort Kendal yang beberapa pekan lalu menggelar Musres I dan Pelantikan pengurus baru kembali tunjukkan kiprahnya dimasyarakat Kendal.

Kejadian kebakaran yang terjadi di Desa Taruman Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu (27/2) lalu mengetuk banyak empati dari berbagai kalangan termasuk Ormas Gibas Resort Kendal.

Solikhudin S.pd, Sekjend Gibas Resort Kendal menuturkan, mendengar adanya musibah kebakaran di Singorojo, dirinya usai berkordinasi dengan ketua Gibas dan pengurus lainnya segera melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Kami sebagai ormas yang telah lama ada di Kendal dan mempunyai komitmen dalam kemanusiaan langsung sigap tanggap melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran,” ucapnya usai menyerahkan bantuan ke posko Kebakaran, Jumat (01/3) sore.

ads

Penyerahan bantuan dilakukan oleh ketua Gibas Resort Kendal dengan didampingi sekjen beserta pengurus dan anggota Gibas diserahkan di posko kebakaran yang berada di lokasi kebakaran.

Sementara itu, Ketua Gibas Resort Kendal Baron Wardoyo menyampaikan, bantuan yang telah diserahkan semoga bisa sedikit mengurangi beban para korban kebakaran.

Alhamdulillah, dari Gibas bisa turut membantu korban dan saya berharap semoga para korban bisa bersabar dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Dikatakan, hasil dari donasi dari anggota serta pengurus Gibas Kendal dan juga hasil dari donasi masyarakat melalui Gibas Resort Kendal selain diberikan berupa paket sembako, juga diberikan dalam bentuk uang tunai.

Beberapa kardus pakaian layak pakai juga turut diberikan dalam penyerahan bantuan tersebut.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!