Simpati Dengan Kiprah Ansor dan Banser Setia Bela NKRI, Warga India Kirimkan Dukungan dan Doa untuk Gus Ulil di Pilkada Kendal

0
650
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Majunya Muhammad Ulil Amri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kendal melalui bursa penjaringan PDI Perjuangan banyak mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Tak terkecuali, dukungan kepada pria yang akrab disapa Gus Ulil juga datang dari luar negeri tepatnya dari Kolkata, India.

Ternyata, majunya Gus Ulil di pilkada Kendal tahun ini turut disimak oleh warga negara di luar negeri.

Sebagai bentuk dukungan kepada Gus Ulil, Bhabesh Pandey, warga di Kolkata India yang didampingi sahabatnya Soumik Desarkar mengirim sebuah dukungan dan doa kepada Gus Ulil dalam sebuah video.

“Saya kirimkan semangat dan doa untuk Pak Ulil Amri. Tetap semangat dan semoga sukses dalam pencalonan Bupati Kendal tahun 2020,” isi pesan Bhabesh melalui video yang dikirim hari ini, selasa (11/8/2020).

ads

Bhabesh mengaku telah mengikuti kiprah Gus Ulil semenjak bakal calon bupati Kendal ini masih menjabat sebagai ketua PC Ansor Kendal. Warga India yang pernah lima tahun bekerja di Indonesia ini simpati terhadap Gerakan Pemuda Ansor bersama Banser yang setia untuk membela NKRI.

“Suatu kali saya pernah membaca berita, teman-teman dari Ansor dan Banser Kendal membantu seorang anak yang sedang kesulitan memakamkan ibu kandungnya. Dari sana saya mencari tahu lebih banyak siapakah Ansor dan Banser itu, sampai kemudian secara virtual saya mengenal Pak Ulil,” terang Bhabesh.

Belakangan Bhabesh mendengar kabar jika sosok yang dikaguminya itu mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kendal. Meskipun tidak memiliki hak pilih, dirinya mengaku bangga bisa memberikan dukungan dan doa kepada Gus Ulil.

Sementara itu, terkait belum juga diterbitkannya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Gus Ulil dan segenap relawannya mengaku tetap tegak lurus terhadap apapun keputusan DPP PDI Perjuangan.

Gus Ulil mengatakan bahwa apapun keputusan DPP PDI Perjuangan adalah untuk memenangkan harapan masyarakat di masing-masing daerah. Rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada para calon, katanya, bukan semata-mata untuk memenangkan partai, tapi lebih-lebih untuk memenangkan semua elemen masyarakat dalam membangun dan memajukan daerahnya.

“Biar pun rekomendasi untuk kabupaten Kendal hingga tahap ketiga ini belum diterbitkan, saya dan relawan tetap tegak lurus mendukung misi partai untuk memenangkan harapan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak kepada para bakal calon bupati/wakil bupati Kendal yang mendaftar dipenjaringan PDI Perjuangan, untuk tetap bersabar, menjalani prosesnya dengan riang gembira, optimistis dan tetap jaga kondusivitas di masyarakat.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!