- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) jelang Ibdah Jumat Agung , Jumat 2 April 2921 TNI – POLRI , M1RSSB melakukan penjagaan pada tempat – tempat Ibdah.

Sinergitas yang di lakukan TNI – POLR dan M1RSS, tidak lain memberi rasa Nyaman bagi setiap umat yang melakukan Ibadah dan Kegiatan seperti ini, bukan saja di lakukan pada lokasi gereja, akan tetapi dilakukan juga di setiap masjid yang ada di kota Ambon, terutama dalam rangka menjelang Hari – hari besar keagamaan.

MARSELLO LALOPUA Ketua1RSSB Maluku setelah di komfermasi mengatakan Bahwa akhir – akhir ini beberapa kejadian yang kita tau bersama lewat TV maupun yang beredar di Medsos tentunya kita turut merasa prihatin kepada setiap korban yang berjatuhan , yang disebabkan oleh kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab.

MARSELLO Lalopua dalam kesempatan ini , selaku ketua M1RSSB mengutuk keras  tindakan kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab, dan sengaja membuat perpecahan di antara kita

Lebih lanjut MARSELLO mengatakan Kita sebagai Anak – anak Maluku yang ada di Ambon yang tergabung dalam Ormas M1R,SSB , Saya menghembau kepada seluruh Anggota M1R.SSB agar tetap menjaga Rasa Persatuan diantara kita, sebagai orang bersaudara, Tanah ini milik kita, kita harus menjaga dengan penuh rasa Tanggung jawab.

ads

Jika dalam lingkungan ketorang masing – masing ada terdapat sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Terima kasih kepada TNI – POLRI yang sudah melibatkan Ketorang Sebagai M1RSSB untuk bisa bergabung dalam rangka menjaga Tempat – tempat Ibadah yang ada di kota Ambon.

Saya mengharapkan kedepan nanti dalam melakukan kegiatan , semoga M1RSSB juga dapat dilibatkan, guna menciptakan kondisi kota Ambon yang aman dan kondusip.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!