- iklan atas berita -

Metro Times (Papua) Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri diserang oleh sekelompok orang pada, Sabtu (22/5/2021). Insiden ini terjadi, ketika Irjen Mathius dan sejumlah pejabat daerah lainnya, melayat ke rumah duka Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal.

Menurut keterangan sejumlah pihak, sekelmpok orang yang kabarnya merupakan kerabat almarhum Klemen, menyerang orang-orang yang berada di lokasi. Diantaranya asisten satu Pemprov Papua, Doren Wakerkwa, Bupati Mamberamo Tengah Ham Pagawak yang tengah berdiri di depan kediaman Wakil Gubernur Papua.

Karangan bunga ucapan duka di depan rumah duka juga dirusak, termasuk perabotan rumah. Beruntung, Kapolda Papua segera diselamatkan oleh petugas TNI dan kepolisian yang berjaga. Hingga kini, belum diketahui motif amuk warga yang merupakan kerabat Wakil Gubernur Papua ini.

Sebelumnya, situasi Kota Jayapura sempat mencekam sejumlah pertokoan tutup lebih awal akibat beredar isu-isu akan adanya penyerangan oleh sekelompok warga terkait kematian wakil gubenur yang mendadak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!