- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) PosKoramil 24 Magelang Selatan Kodim 0705/Magelang, turut meramaikan acara Magelang Selatan Expo 2019 yang dibuka pagi hari ini, Jumat (02/08).

Kegiatan yang diprakarsai Pemerintah (ecamatan Magelang Selatan selama tiga hari ke depan ini bertujuan untuk menggali potensi masyarakat wilayah Kecamatan Magelang Selatan.

Tidak kalah ketinggalan PosKoramil 24 Magelang Selatan sebagai aparat pembina wilayah pun turut serta dalam ajang satu tahunan ini. Menurut Peltu Supri Widiyanto, selaku Komandan Posramil, keterlibatannya dalam acara ini untuk turut menarik minat masyarakat dalam berkarya untuk menunjang ekonomi keluarga.

“Kita turut berpartisipasi meramaikan acara ini dengan harapan dapat menambah daya tarik masyarakat untuk turut hadir berparisipasi,” terang Supri di sela-sela kegiatan.

Acara yang secara resmi di buka langsung oleh Camat Magelang Selatan ini diramaikan dengan beberapa acara diantaranya, lomba gerak jalan sehat serta pengundian doorprize yang diikuti oleh masyarakat se Kecamatan Magelang Selatan.

ads

Andri Yulianto S SIP, selaku Camat Magelang Selatan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertepatan bulan Agustus ini selain sebagai ajang silaturrahmi dengan warga juga betujuan untuk memperkuat semangat persatuan serta cinta tanah air.

“Adanya acara ini diharapkan masyarakat terhibur dan bersemangat menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI,” jelas Camat.

Dia menambahkan, bahwa ke depan acara serupa akan rutin di gelar setiap tahunnya. Dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini mampu menambah motivasi masyarakat untuk membangun ekonomi dan mencintai lingkungan untuk mencapai masyarakat yang sejahtera. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!