- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sunaryo (63), warga Karangkopek Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, telah meninggal dunia di tempat, dikarenakan jatuh saat memanjat pohon kelapa, Kamis (25/4).

Kejadian tersebut diketahui langsung oleh anak kandungnya sendiri bernama Suprapti (47). Dan dari keterangannya, dirinya mengatakan,

“Bapak saat itu sedang memanjat pohon kelapa untuk memetik kelapa dan saya berada tidak jauh dari pohon. Seketika bapak jatuh dalam posisi terlentang dan meninggal dunia“ terang Suprapti kepada petugas Polsek Ngluwar.

Polsek Ngluwar, Polres Magelang, Polda Jateng, dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Gembong, langsung mendatangi lokasi dan bersama dengan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban dilanjutkan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas Ngluwar dr Sri Wahyuningsih, korban dinyatakan meninggal dengan luka kepala bagian belakang dan diduga akibat benturan“ jelas Kanit Rekrim Polsek Ngluwar.

ads

Dalam olah TKP, diketahui korban memanjat pohon kelapa dengan ketinggian 12 meter, milik anaknya Harwoto (40), di Dusun Karangkopek Wetan Rt 02 Rw 07, Desa Ngluwar, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang.

“Selesai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jasad korban langsung di evakuasi ke rumah korban guna dilakukan pemakaman,” kata Kanit Reskrim. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!