- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) Pengusaha asal Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung, Siswanto, menggelar acara syukuran Calon Anggota Legislatif (caleg) terpilih pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 dengan perolehan sebanyak 6.098 suara, Dapil Kabupaten Temanggung II (Kec. Bansari, Kec. Parakan, Kec. Bulu, dan Kec. Kledung).

Sis, sapaan akrabnya, mengatakan, syukuran ini di gelar selama 4 hari 4 malam, dimulai hari Senin (19/08/2024) sampai dengan hari Kamis (22/08/2024) di kampung / Dusun Boresan I Balesari, Desa Bansari, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya dari mulai acara kesenian tradisional (Lengger, Dolalak, Bangilun, dll) musik yang di isi musisi ternama ‘Qasima Band’, organ tunggal dan di tutup dengan wayang dan pengajian.

“Acara syukuran ini adalah wujud syukur saya kepada Tuhan YME atas terpilihnya saya menjadi anggota DPRD Kab. Temanggung periode 2024 – 2029,” ujar Siswanto, Selasa (20/08/2024).

Selain itu, dikatakan Siswanto, yang mengisi acara kebanyakan adalah sumbangan secara sukarela.

ads

“Kebanyakan yang mengisi acara ini adalah sumbangan. Jadi, saya mengucapkan banyak terimakasih atas support yang diberikannya,” terang Siswanto.

Dalam kesempatannya ini, Siswanto menyampaikan hasil kerja keras para kader dan tim terbayar. Dengan terpilihnya Siswanto menjadi anggota DPRD Kabupaten Temanggung.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada tim, dan teman-teman yang sudah mendukung saya. Doakan saya, saya bisa mengemban tugas menjadi anggota DPRD Kabupaten Temanggung periode 2024 – 2029 dengan amanah,” jelas Siswanto.

Sampai berita ini dinaikkan, kegiatan acara syukuran masih berlangsung, masyarakat umum sangat antusias menikmati acara syukuran ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!