- iklan atas berita -

Metro Times (Banyumas) Sehari sebelum hari raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada hari jumat (15/7) takmir masjid kompi senapan B yonif 405 beserta panitia pengumpul zakat membagikan zakat yang telah terkumpul kepada fakir miskin, panti asuhan dan masjid sekitar Ds Banteran kec Wangon.

Hasil pengumpulan zakat yang diperoleh dari anggota kompi B yonif 405 beserta keluarganya berupa beras dan uang itu di salurkan langsung kepada yang berhak menerimanya dan terutama yang berada di sekitar kompleks kompi B yonif 405 Banteran. Kamis (14/7/18).

Sehari sebelom pendistribusian zakat, Komandan Bataliyon Infanteri 405 Surya Kusuma Letnan Kolonel Infanteri Candra S.IP memerintahkan jajaranya terutama para danki, agar zakat yang telah terkumpul di masing masing kompi sedapat mungkin di salurkan kepada masyarakat sekitar kompleks kompi masing masing. Ungkapnya.

Sedangkan komandan kompi senapan B yonif 405 surya kusuma, Lettu Inf Didik Handoko S.AP, melalui Letnan Marwoto selaku panitia pengumpul zakat menyampaikan, kepada penerima zakat, bahwa kedatangannya beserta anggota lainya dengan maksud, menyampaikan amanah dari keluarga besar anggota ki B yang telah membayar zakat sebagai kewajiban orang muslim yang harus dilaksanakan.

ads

Diharapannya zakat yang diberikan bermanfaat untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H yang akan tiba.
Sambutan baik pembagian zakat diungkapkan oleh salah seorang warga sekitar kompleks Banteran pak Makmun.

Maturnuwun kagem keluargo kompi banteran lan mugo mugo barokah, katha rejekini lan sehat terus” rasa terima kasih kepada keluarga besar kompi banteran dan mudah mudahan berkah, banyak rejekinnya dan sehat selalu” ungkap Makmun. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!