- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – DPD Askopindo (Asosiasi konstruksi pemborong Indonesia) Jatim secara rutin tiap tahun di bulan Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan menyantuni anak-anak yatim, di kantor DPD Askopindo Jatim yang baru. Jumat (8/9).

H.M. Karimullah ketua DPD Askopindo Jatim mengatakan, momentum buka puasa bersama dengan anak yatim dan memberi santunan ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan ramadhan, dan sekarang diadakan di kantor, supaya kantor DPD Askopindo Jatim didoakan juga, dengan harapan bisa barokah.

Doa anak-anak yang masih dini, apalagi yatim piatu doanya pasti dikabulkan. “Askopindo Jatim sekarang tambah maju, karena pengurus Askopindo di Kabupaten/Kota semakin mendapat kepercayaan dari pemerintah,” tutur Karimullah dengan semangat.

ads

Lanjutnya, ada Kabupaten/Kota yang kemaren tidak disentuh, tapi tahun ini alhamdulilah sudah di sentuh, seperti Madura di Pamekasan, terus Jawa Timur bagian timur yaitu Jember, Lumajang, dan terus bagian barat kita sampai di Ngawi.

“Alhamdulillah capaian kita sudah 80 persen daerah di Jawa Timur yang sudah bergabung dengan Askopindo. Kediri sekarang sudah bergabung, jadi sekarang tinggal tiga Kabupaten yang masih belum, yaitu Sidoarjo, Mojokerto dan Trenggalek. Jadi tinggal tiga Kabupaten yang belum,” ucapnya.

“Pembinaan di ASKOPINDO tetap jalan, kita selalu memberi motivasi dan memperingati agar kualitas selalu sesuai dengan spek. Sehingga tidak terjadi black list, maupun temuan BPK yang pada akhirnya kena denda-denda,” paparnya.

Undang-undang konstruksi yang baru membuat pemborong bisa bekerja dengan tenang, selama berjalannya program. “Undang-undang konstruksi yang terbaru mengatur pekerjaan pemborong, artinya pekerjaan bisa dinyatakan salah apabila ada rekomendasi dari kementerian,” cetusnya.

“Askopindo Jawa Timur akan tetap eksis dan terus maju. Dan akan menjalin kerja sama lebih baik dengan pemerintah sebagai mitra kerja, sehingga pembangunan di Jawa Timur terus meningkatkan,” pungkas Karimullah. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!