- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Puluhan Kader dan masa pendukung Partai Demokrat menghadiri acara Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 17 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September 2018. Di Rumah Makan Bebek Bakar Dargo Pangen Purworejo, Minggu (9/9/18) malam.

Acara yang dikemas dalam Tasyakuran itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC  Partai Demokrat, Yophie Prabowo, dan kemudian diserahkan ke Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE.MM, Tasyakuran dibuka dengan menyayikan Lagu Indoneaia Raya dan diteruskan dengan lagu Mars Partai Demokrat, dilanjutkan dengan sambutan ketua Panitia penyelenggaran yang juga Sekjen Partai Demokrat, Supono.

Selain para Kader dan masa pendukung yang hadir, Caleg dapil Provinsi juga ikut hadir yaitu, Estri Utami Setyowati,S,T, yang tidak lain adalah Istri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophie Prabowo.

Dalam Sambutanya Yophie Prabowo menjelaskan, Pileg 2019 Partai Demokrat harus bisa meraih suara terbanyak, sehingga partai demokrat dapat memenangkan pemilu. Memang ditahun 2014 kita kalah, namun hal itu akan menjadi pengalaman dan motivasi bagi kita semua untuk meraih kemenangan di 2019.

ads

Lebih lanjut diungkapkan Yophie, Para Kader dimasing-masing dapil diharapkan dapat bekerja secara maksimal, dengan demikian, Partai Demokrat di Kabupaten Purworejo kembali berjaya dan 2 kursi yang dulu hilang di tahun 2014 kembali kita rebut lagi. Ungkap Yophie.

“Kita harus bisa merebut 2 kursi kita yang dulu hilang di 2014, itu komitmen kita, untuk bisa merebutnya kita harus saling kerja sama yang baik dengan merebut hati masyarakat Kabupaten Purworejo. Muda-mudahan melalui acara ini hubungan baik antara para kader bisa terjaga dengan baik, dan terus berjuang,” kata Yophie Prabowo.

Sementara, Bupati Purworejo, Agus Bastian dalam sambutannya menjelaskan, namun sebelum menyampaikan sambutan, Bupati beryel-yel 2019 menang yang diikuti oleh semua para kader yang hadir.

Bupati mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Partai Demokrat yang ke 17 yang sudah menginjak usia dewasa, dimana diusianya yang sudah dewasa ini mampu membawa perubahan bagi partai Demokrat di tahun 2019 nanti.

Bupati mengajak para kader, marilah kita mendukung partai Demokrat dengan sepenuhnya sehingga di tahun 2019 nanti, Partai Demokrat bisa menang, atau dua kursi kita yang dulu pernah hilang bisa kita rebut kembali.

“Bupati juga yakin bahwa ketua DPC sudah mempersiapkan segala strategis dalam meraih kemenanangan pada pemilu 2019 nanti, tentunya harus dibantu dengan para kader dan pengurus yang lainnya juga,” Kata Bupati.

Bupati juga menegaskan, pemilu bukan merebut kekuasaan, namun merebut hati masyarakat untuk membangun kabupaten Purworejo yang lebih baik, saya mengingatkan kepada para kader semuanya, ini bukan pertarungan, namun ini adalah perjuangan untuk memperjuangkan Partai Demokrat agar menang di pemilu yang akan datang.

“Muda-dahan dua kursi kita yang dulu hilang itu bisa kita raih kembali lagi di pemilu 2019, dengan demikan kita dapat membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing,” jelas Bupati Agus Bastian, SE.MM,

Sebagai acara penutup dihibur dengan tarian topeng ala Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo, yang dibawakan oleh, Devi Sekar Jalamukti, seorang Mahasiswi dari Universitas Gombong Kebumen. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!