- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Temanggung) Kelompok Tani menggelar acara jual makanan pokok, sayur mayur, hasil bumi pokok petani, kopi, jagung, kacang yang dilaksanakan di Desa Badran, Jalan Kranggan Semarang, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, dini hari Minggu (9/9/2018).

Pada acara ini juga dihadiri seluruh warga sekitaran Kecamatan Kranggan, hadir juga Kepala Desa se Kecamatan Kranggan, dan Danramil lintas Sektorat.

Marjoko, selaku ketua panitia penyelenggara dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan penjualan sayuran dan hasil pokok bumi tidak lain untuk membantu masyarakat dan mempermudah dalam mendapatkan sayuran, selain itu juga giat jual, juga promosi hasil prakarya dari tim kelompok tani yang diketuainya.

ads

“Kegiatan seperti ini adalah bertujuan untuk membantu para petani dalam menjual hasil bertaninya, sekaligus membantu para warga sekitar untuk mendapatkan sayuran dan hasil bumi yang lain” terang Ketua penyelenggara, Marjoko.

Harapannya kegiatan positif ini bisa dijadikan sinergi kepada seluruh petani yang tidak tergabung dalam kelompok tani. Para petani juga mempunyai hak untuk mendapatkan ilmu tata cara penanamam pembibitan secara transparansi, dan berharap seluruh petani mampu berkarya.

Bu wahyu Dp salah satu pengunjung sekaligus pembeli dalam acara tersebut menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada kelompok tani yang dalam acara ini sangat membantu para warga yang membutuhkan sayur dan bahan pokok untuk kebutuhan setiap hari, jika acara tersebut bisa rutin diadakan akan sangat bermanfaat dan membantu sekali. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!