- iklan atas berita -

Metro Times (Demak) – Tim KKN Mandiri Inisiatif Terprogram (MIT) ke-17 mengadakan tasyakuran posko sebagai bentuk peresmian atas kedatangan dan program kerja dari Kelompok KKN MIT 17 posko 11 di Desa Wonosekar, Selasa (09/01).

Acara tasyakuran bertempat di Posko 11 Dusun Krajan RT 2/RW 2 Desa Wonosekar yang dihadiri oleh Pemuka Agama Desa, Perwakilan dari Perangkat Desa Dan warga sekitar. Acara berlangsung dengan pembacaan doa, sambutan-sambutan, dan penyampaian maksud dan tujuan dari KKN MIT 17 ini yang akan dilaksanakan selama 45 hari.
Pemotongan tumpeng sebagai simbolis peresmian oleh koordinator Desa (Kordes) Posko 11 Muhammad Cahyo yang diberikan kepada perwakilan perangkat Desa. Acara berlangsung dengan khidmat. “Semoga dengan adanya kedatangan kelompok KKN ini dapat memberikan manfaat untuk Desa Wonosekar, mohon bantuan Dan kerjasamanya untuk seluruh warga desa wonosekar,” ujar Cahyo dalam sambutannya.
Serangkaian acara diakhiri dengan makan tumpeng bersama dan ramah tamah bersama warga. Warga Desa Wonosekar berharap dengan adanya Tim KKN ini dapat memberikan manfaat untuk Desa Wonosekar. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!