- iklan atas berita -

Metro Times (Kendal) Untuk terpilih sebagai anggota legislatif itu tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Diperlukan Doa, ketangguhan, tekat, semangat, dan fisik yang kuat.

Untuk bertarung di daerah pemilihan yang luas, dengan medan pegunungan, merupakan pengalaman yang tidak ternilai.

Berjalan kaki, naik turun gunung, jalan bebatuan, terjal, dan berliku menjadi santapan sehari-hari.

Hujan dan panas bukan rintangan yang harus dijauhi. Apalagi saat memberi edukasi ke kelompok-kelompok pemilih, tiba-tiba listrik mati, harus menunggu beberapa waktu menghidupkan genset. Keteguhan hati untuk memperjuangkan nasib rakyat, terutama dari daerah-daerah terpencil, sulit dijangkau, menjadi bara yang menjadi pemicu untuk terus maju, melupakan lelah hati, tenaga, dan pikiran.

Sebagai “orang baru” dalam ajang pemilihan anggota Calon legislatif terpilih, berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal Nomor: 931 Tahun 2024 Tentang Penetapan Hasil Rekapitulasi Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kendal Tahun 2024 Tertanggal 1 Maret 2024.

ads

Sebagai caleg peraih suara terbanyak dari PDI Perjuangan di Dapil Kendal 4 yang meliputi Kecamatan Sukorejo, Patean, Pageruyung, dan Plantungan, Muhammad Iqbal Adila, S.H. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada rakyat yang memilihnya langsung.

Sebanyak 4.534 Pemilih telah menentukan pilihan kepada kader muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kendal.

Suara rakyat yang diraih itu tidak lepas dari upaya yang sungguh-sungguh, terus menerus dan berkelanjutan. Berbeda dengan kehidupan sehari-hari yang telah dilaluinya di kota, karena meskipun lahir di Kendal, namun sejak SD, SMP, dan SMA yang dijalaninya di Jakarta, kemudian S1 Fakultas Hukum di Universitas Padjadjaran, perbedaan fasilitas itu sangat jelas dirasakan. Oleh karena itu, “Saya akan berjuang bukan hanya untuk pemilih saya, tetapi seluruh masyarakat dari dapil 4”, katanya ketika ditemui kemarin di sela-sela penghitungan suara di KPU Kabupaten Kendal. (gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!