Terpilih Nahkodai PR Ansor Candiroto, Muhyiddin Bertekad Majukan Ansor Dan Banser

1
564
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Usai terpilih menahkodai Pimpinan Ranting (PR) Ansor Kelurahan Candiroto Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Muhyiddin bertekad untuk memajukan Ansor dan Banser yang ada di Kelurahan Candiroto.

Komitmen untuk memajukan Ansor dan Banser dirinya lakukan dengan mengajak seluruh sahabat Ansor dan Banser yang ada di Candiroto untuk senantiasa kompak dalam bekerja sama dan juga disertai kerja keras tanpa pamrih.

“Saya sangat yaqin perjuangan memajukan Ansor ini tidak akan pernah sia-sia karena doa para sesepuh pasti menyertai langkah kita,” ujarnya, kamis (5/9/2019) sore.

Ia menambahkan, dengan doa dan restu dari sesepuh ulama yang ada di Candiroto akan menjadikan keberkahan yang bermanfaat.

ads

Langkah strategis segera dilakukan Muhyiddin dihari pertama dirinya menjabat sebagai Ketua PR Ansor Candiroto dengan mengajak seluruh anggota Ansor untuk segera bisa berkumpul melaksanakan Rapat Kerja.

“Ada 3 agenda penting yang harus dibahas, diantaranya kelengkapan struktur, melanjutkan program dari pengurus lama dan membahas progam kerja ke depan,” terang Muhyiddin.

Muhyiddin terpilih menjadi Ketua PR Ansor Candiroto dalam penjaringan Calon Ketua Ansor Candiroto saat PR Ansor Candiroto menggelar Musyawarah Ranting di Serambi Masjid Al Muqorrobin Kelurahan Candiroto kemarin malam.

Asmanto Ketua PAC Ansor Kendal yang berkesempatan hadir dalam musyawarah tersebut menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada sahabat ansor dan banser di kelurahan Candiroto yang telah ikut andil dalam memajukan ansor dan berpartisipasi dalam semua kegiatan yg ada di kecamatan kendal.

“Saya berharap dari Candiroto akan lahir kader-kader ansor dan banser yang handal dan militan. Terbukti Ranting Candiroto telah sukses menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Diklatsar banser tahun lalu,” katanya.(Gus)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!