Bupati Sorong, Dr. Jhonny Kamuru SH, M.Si secara simbolis menyerahkan alat kerja kepada masyarakat dan TNI, tanda dimulainya program TMMD Ke 101 di Kampung Sailala, Distrik Sayosa, Rabu (4/4)
- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong  – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Sorong, tepatnya di Kampung Sailala, Distrik Sayosa resmi di buka, Rabu (4/4).

Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru, SH. M.Si di daulat untuk membuka TMMD tersebut, sekaligus sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Pembukaan TMMD Ke-101 yang dilaksanakan dilapangan bola Kampung Sailala.

Upaca berlangsung hikmat dengan melibatkan masyarakat kampung setempat dengan tema “TNI Manunggal Rakyat membangun karakter dan kemandirian bangsa”.

Bupati Sorong, Jhonny Kamuru menyambut positif keberadaan TMMD Ke – 101 di daerahnya, dalam rangka pengabdian TNI kepada Masyarakat yang diwujudkan dengan pembangunan fisik dan pembangunan non fisik di daerah tersebut.

ads

Bupati Sorong, Jhonny Kamuru apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI kepada rakyat, dimana merupakan program terpadu lintas sektoral antar TNI, lembaga dan pemerintah.

“Saya berharap peran serta masyarakat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kampung ini, masyarakat dapat bersinergi dan bekerjasama dengan TNI” ungkap Bupati Kamuru.

Pada kesempatan ini, Bupati secara simbolis menyerahkan alat kerja kepada masyarakat dan TNI, tanda dimulainya program TMMD Ke 101 di Kampung Sailala, Distrik Sayosa.

Tampak hadir dalam upacara kegiatan, Kasrem 171/PVT, Kolonel Inf Sudiana, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.IP selaku Dansatgas TMMD, Ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klouw,  S.PaK dan undangan lainnya. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!