- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong  – Program TMMD yang berlangsung di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur – Kabupaten Sorong sebagai pembangunan non fisik, anggota Satgas TMMD Ke -101 Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat mempersiapkan tempat untuk hiburan warga untuk melaksanakan nonton bareng film perjuangan dan pembangunan, Kamis (5/4).

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pemutaran film perjuangan dan pembangunan dengan bahu membahu melengkapi perlengkapan seperti meja, sound sytem, alat focus, layar hingga peralatan computer.

Serda Eko yang bertugas sebagai anggota Satgas TMMD Ke – 101 mengatakan masyarakat sangat senang bahwa selain untuk menghilangkan kejenuhan sehari bekerja mereka juga mendapatkan nilai-nilai yang bisa menjadi tuntunan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, rasa bela negara terhadap NKRI, dan memberikan pelajaran rasa cinta tanah air kepada masyarakat, terutama generasi muda” terangnya.

Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena menambahkan “Pemutaran Film Perjuangan dan pembangunan merupakan sasaran non fisik, dari film ini masyarakat dapat melihat, bahwa TNI dan masyarakat bukan hanya sekarang ini bersatu, namun sejak zaman penjajahan sudah bersatu dan saling bahu membahu dalam menjaga keutuhan NKRI”.Tuturnya. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!