- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Nasib naas menimpa Slamet Hidayat (26) warga Desa Sumpet RT 01/ 05 Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo. Dia tewas sesaat setelah kendaraan yang ditumpangi terlibat kecelakaan di ruas jalan Purworejo-Magelang. Tepatnya di Km. 05, Dusun Sejiwan, Desa Trirejo, Kecamatan Loano, Rabu (04/04).

Angota Polsek Loano, Aiptu Hasyim Supriyadi mengungkapkan, peristiwa naas tersebut bermula ketika mobil Isuzu Panther Box Nopol H 1942 KF yang dikemudikan oleh Stefanus Setiyawan (50), warga Kecamatan Candisari, Kota Semarang melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi, kejadian mobil tersebut yakni mendekati jembatan bermaksud mendahului sepeda motor Honda Beat Nopol BH 2762 ZG Wis Riana (19) warga Desa Mudalrejo, Kecamatan Loano, berboncengan dengan Eka.

Posisinya motor Beat melaju di depan mobil. Tepat di lokasi kejadian, pengendara mobil box pada saat menyalip menyerempet Beat,” paparnya.
Lebih jauh Supriyadi mengatakan, akibat peristiwa tersebut, motor Beat hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan. Pada saat yang bersamaan muncul dari arah berlawanan Suzuki FU 150 Nopol AA 3833 LL yang dikemudikan oleh Slamet Hidayat.

Karena laju kedua motor tersebut cukup kencang, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” imbuhnya.
Akibat peristiwa tersebut Slamet Hidayat, pengendara motor FU tewas di lokasi kejadian. Selain itu Eka Riana yaitu pembonceng Beat mengalami luka serius di bagian kepala.

ads

Kedua korban baik luka-luka ataupun yang meninggal dunia segera kita larikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Purworejo,” ujarnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!