- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) pada hari ini secara serentak dilaksanakan doa bersama untuk bencana alam di Indonesia, seperti yang berada di Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Selain warga muslim yang mengadakan doa bersama, warga dan aparat non muslim yang berada di Kabupaten dan Kota Magelang juga menggelar doa bersama yang dipusatkan di Gereja Paroki Santa Maria Fatima Kota Magelang, yang dalam Misa Harian dan doa bersama dalam rangka mendoakan saudara-saudara Indonesia yang mengalami musibah bencana alam, Rabu (10/10).

Dalam doa bersama ini dipimpin langsung oleh Romo Yosep Supriyanto Pr, dan diikuti selain anggota TNI dan Polri, juga diikuti oleh jemaat atau umat dari Paroki Gereja Santa Maria Fatima Magelang.

ads

Dalam homili atau kotbahnya Romo Yosep Supriyanto Pr menyampaikan, para jemaat atau umat Paroki Gereja Santa Maria Fatima bersama TNI dan Polri untuk mendoakan saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam, sepeti yang terjadi di Kota Palu, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

“Semoga dengan doa bersama pada Misa pagi ini, saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Donggala Sulawesi Tengah, diberikan kesabaran dan cepat pulih kembali” terang Romo Yosep Supriyanto Pr.

Salahsatu anggota dari Polres Magelang Kota yang berdinas di Intelkam yang biasa disapa dengan Bapak Robert juga mengatakan, dengan doa bersama ini, semoga para saudara-saudara kita korban meninggal diberi tempat di sisi Nya, korban yang mengalami luka dapat di rawat dan segera diberi kesembuhan serta saudara-saudara yang rumahnya mengalami kerusakan mendapat tumpangan. (Arif)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!