- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memimpin upacara tradisi korps penerimaan tiga Perwira Menengah (Pamen) sebagai warga baru di Akademi Militer bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer, Jumat (18/1).

Adapun tiga Pamen yang menjalani tradisi korps penerimaan warga baru di Akademi Militer itu adalah, Kolonel Inf Agung Pambudi sebagai pejabat baru Dirbindik Akademi Militer, Letkol Inf Beni Wahyudi sebagai Komandan Batalyon Taruna Madya (Mentar) Akademi Militer dan Letkol Czi Ahmad Yani, S.Si., M.Si menjadi Guru Militer (Dosen Gol V Tehnik Sipil) Depnikmin Akademi Militer.

Dalam amanatnya, Gubernur Akademi Militer mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan,

“Selamat Datang dan Selamat Bergabung Dalam Keluarga Besar Akademi Militer’, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki para Perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru” jelas Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

ads

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Wakil Gubernur Akademi Militer, Ir Akademi Militer, para Direktur Akademi Militer, para Kabalak, Ketua Persit KCK Cabang BS Akademi Militer beserta pengurus. (Pen/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!