- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )- Pemerintah Kabupaten Wonosobo beserta aparatur negara, Kodim 0707/Wonosobo di pimpin Pasi Ops Kapten Czi Sarwiyono, serta POLRI melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian vaksin Covid-19 ke kecamatan diseluruh wilayah  Wonosobo. Kegiatan ini dilakukan setelah selesai pencanangan pemberian vaksin kepada Muspida dan tokoh masyarakat,(25/1).

Kapten Czi Sarwiyono menyampaikan, pendistribusian vaksin Covid-19, akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman. “Intinya TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksinasi ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan, “Pihaknya pun berkomitmen akan melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari vaksin Sinovac yang diberikan pemerintah”,
Sementara itu, personel yang diterjunkan untuk pengamanan pendistribusian vaksin Sinovac disesuaikan dengan prosedur tetap (protap) yang disepakati bersama.


Dr. Muhammad Riyanto, selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Wonosobo menyampaikan, ” untuk saat ini pendistribusian tahap I vaksin Covid-19 baru untuk tenaga kesehatan saja yaitu petugas di puskesmas atau klinik saja berjumlah 2.277 buah vaksin”,ungkapnya.

” Semoga dari pemerintah pusat segera mengirimkan vaksin untuk tahap 2 dan selanjutnya sehingga diharapkan, semua warga Wonosobo khususnya sudah tervaksin Covid-19. Jika semua warga sudah tervaksin harapannya adalah virus corona segera hilang dan keadaan kembali normal sesuai harapan”.(arr)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!