- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung), Vita Ervina SE MBA, mengajak kepada umat muslim di Indonesia dan dunia untuk meneladani akhlak
mulia Nabi Muhammad SAW. Hal itu disampaikannya tepat di Peringatan Isra Mi’raj tahun 2023 yang jatuh pada 27 Rajab tepat pada hari ini Sabtu (18/02/2023).

Vita Ervina mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriah kepada umat muslim di Indonesia dan dunia.

“Semoga di momentum Isra Mi’raj ini, kita semua dapat mengikuti dan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan serta memperkuat keimanan dan ketakwaan diri,” kata Vita Ervina, Sabtu (18/02) pagi.

Dikatakannya, jelas Vita Ervina, bahwa Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting bagi umat muslim di dunia, karena cikal bakal shalat lima waktu berawal dari sini. Yakni, Nabi Muhammad SAW melaksanakan perjalanan suci dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga dibawa Malaikat Jibril sampai menembus ke ‘Sidratul Muntaha’ untuk mendapatkan perintah shalat lima waktu.

“Sekali lagi, jadikan momentum Isra Mi’raj ini untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Mari kita semua meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama muslim, dan mari bersama-sama menjaga kerukunan antar beragama,” jelas Vita Ervina. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!