- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Magelang menggelar Konsolidasi Partai PDIP Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, di Warung Joglo Krajan Kota Magelang, Minggu malam (29/12).

Dalam Konsolidasi ini, dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Magelang, dimana dirinya sendiri adalah sebagai Kader dari PDI Perjuangan. Selain itu, juga di hadiri oleh Ketua DPC PDI P Kota Magelang, pengurus MPC PDI P Kecamatan Magelang Selatan, dan para simpatisan PDI P di Kota Magelang.

Konsolidasi ini semakin bertambah ramai, ketika para relawan dari Wakil Walikota Magelang juga datang, diantaranya adalah JAWARA (Jaringan Relawan Windarti Agustina), PRD (Pasukan Ragat Dewe), PANDAWA (Pendukung Windarti Agustina), dan POWER (People Windarti Owner).

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina dalam Konsolidasi ini mengatakan, setelah Reformasi PDI Perjuangan sudah memenangi selama 2 kali. Dan nanti yang akan datang, PDI P juga harus menang lagi. Untuk itu ia mengharap para simpatisan PDI P harus bersatu untuk kemenangan.

“Melihat suasana malam hari ini, di tahun 2020 PDI Perjuangan harus menang, khususnya di Magelang Selatan. Jadi, Saya berharap soliditas harus terus di pertahankan, jangan mau di pecah belah. Untuk itu kita harus bersatu untuk menang,” terangnya.

ads

Lebih lanjut, Windarti juga menambahkan, sebelum ini di Kota Magelang sudah di pimpin dari orang PDI Perjuangan. Untuk itu, dirinya berharap di tahun 2020 di Kota Magelang juga harus di pimpin oleh orang dari PDI P lagi.

“Saya berdiri di sini, mengajak semuanya untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kota Magelang. Terlebih di Kecamatan Magelang Selatan, dan Magelang Selatan harus mutlak menang Banteng,” jelasnya.

Ketua DPC PDI P Kota Magelang, di acara Konsolidasi PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan, juga mengajak kepada semuanya untuk bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan. Dua (2) kali PDI P meraih kemenangan setelah reformasi, dan yang akan datang Pemimpin juga harus dari PDI Perjuangan.

“Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan harus menang. Dan harus menang hatrik ketiga kalinya,” pesannya.

Sampai berita ini di tulis, Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tingkat Kecamatan Magelang Selatan masih dilaksanakan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!