- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Solidaritas TNI-Polri lebih di rekatkan lagi dengan acara olahraga bersama di Stadion Sapta Marga Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jum’at (07/02/2020).


Acara dimulai dengan senam bersama jajaran TNI-Polri di Jawa Tengah di lapangan kemudian dilanjut jalan santai menuju Gunung Tidar.

Terlihat diantara para TNI dan Polri, Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina juga berada di tengah-tengah barisan bersama TNI dan Polri. Dikatakan oleh Windarti, ini adalah bentuk dukungan dan support Pemerintah Kota Magelang kepada TNI-Polri agar tetap solid dan semakin solid.

Sedangkan menurut Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kerukunan dan solidaritas TNI dan Polri khususnya di daerah Jawa Tengah.

“Selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin kesolidaritas TNI dan Polri,” terang Kapolda.

ads

Selain itu, acara ini juga sebagai lanjutan dari kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) mengenai sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan di Atria Hotel pada kamis kemarin (06/02/2020).

“Olahraga ini untuk pemanasan kami (TNI dan Polri dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak tahun ini,” jelas Kapolda Jateng. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!