- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Magelang sangat memperhatikan masyarakat Kota Magelang terdampak covid-19, tidak terkecuali kaum disabilitas. Hal ini dikatakan oleh Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina di sela-sela pembagian sembako kepada masyarakat Kota Magelang, Jumat (5/6) sore kemarin.

Terang Windarti, bantuan yang disalurkan ini hanya bersifat stimulan. Ia berharap lingkungan sekitar yang mempunyai kelebihan rezeki ikut peduli terhadap tetangga sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Covid-19 bukan hanya pekerjaan pemerintah saja, namun juga merupakan pekerjaan dan tanggung jawab kita bersama. Jadi, mari kita budayakan kebersamaan dan peka terhadap masyarakat sekitar,” kata Windarti.

Sebanyak 620 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kota Magelang terdampak covid-19. Untuk kali ini, sasaran utama pembagian sembako adalah kaum disabilitas.

“Saya berharap pandemi covid-19 segera berakhir. Mari kita bersama-sama melawan covid-19 ini dengan tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan usahakan tetap stay di rumah,” jelas Wakil Walikota Magelang.

ads

Dalam pembagian sembako, Wakil Walikota Magelang tidak sendirian. Ia juga didampingi Kapolres Magelang Kota, Dandodik Bela Negara, Kasdim 0705/Magelang, Danrai B Yonarmed 11 Kostrad, Dansubdenpom IV/Diponegoro, Ketua Pengadilan Kota Magelang dan yang lainnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!