- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Group band asal Purworejo GPlus tampil cantik dan berhasil memukau para penonton pada acara Magelang Fair 2019, dalam rangka Hari Jadi Kota Magelang, Jum’at malam (3/5) malam.

Dalam acara yang dihadiri Wali Kota dan Wakil Walikota Magelang, serta sejumlah pejabat Pemkot Magelang itu, GPlus mendapat aplaus meriah dari hadirin.

Group band yang membawakan lagu-lagu Koes Plus ini, digawangi oleh keyboardis Sigit, gitar Heru, bassis Dedy, dan drummer Papang. GPlus merupakan grup musik binaan Bagian Humas dan Protokol Setda Purworejo.

Dalam acara tersebut, Kabag Humas dan Protokol Bambang Gatot Seno Aji SE MM berkesempatan memberikan cenderamata kepada Walikota Magelang, Ir H Sigit Widyonindito ST.

ads

Gatot berharap, group band legendaris asli Purworejo ini semakin exsis dan dikenal di daerah sendiri hingga luar kota. “Tidak hanya dikenal di Purworejo saja, tapi juga sampai luar kota, seperti di Magelang ini,” harapnya.

Sementara Walikota Magelang mengapresiasi penampilan group Gplus. Sebelum tampil di Magelang, gplus juga pernah tampil di sejumlah acara besar lainnya di Purworejo. Salah satunya pada saat kunjungan Menteri PUPR di Purworejo. jelas Gatot. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!