- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bertempat di Balai Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan, telah dilangsungkan acara sertijab Kepala Desa Tonoboyo, Senin (8/4).

Dalam sertijab ini, dihadiri langsung oleh Camat Bandongan, Kapolsek Bandongan, Danramil Bandongan yang diwakili, Bhabinkamtibmas, Kades Lama, Pj Kepala Desa Tonoboyo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, DPD, Ketua RW, Ketua RT, dan warga masyarakat Tonoboyo.

Camat Bandongan, Mulyatno, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Lama atas dedikasinya dan kinerjanya. Dan untuk Pj Kepala Desa yang baru, dirinya juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya ini.

“Kepada Bapak Abdul Chakim Mansur, saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama ini, dan untuk Bapak Widayat, S.Sos, saya ucapkan juga selamat atas jabatan barunya ini. Semoga dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan, bisa tetap berjalan dengan baik dan lancar dengan dipimpin oleh Pj Kepala Desa Tonoboyo Bapak Widayat S.Sos” terang Camat Bandongan.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana kepada Widayat S.Sos, dengan jabatan barunya sebagai Pj Kepala Desa Tonoboyo. Disela-sela sambutannya, Kapolsek juga memberi pesan-pesan kamtibmas kepada semua undangan yang hadir dalam acara sertijab ini.

ads

“Selamat kepada Pj Kepala Desa Tonoboyo Bapak Widayat S.Sos, semoga ke depan Desa Tonoboyo semakin maju di bawah kepemimpinannya. Dan mari kita bersinergi dengan jajaran Polsek Bandongan untuk menjaga kamtibmas yang aman di Desa Tonoboyo, terlebih lagi sebentar lagi ada Pemilu Serentak. Berbeda pilihan itu hal biasa, yang penting jaga kerukunan masyarakat Tonoboyo agar tetap rukun, sejuk dan damai” jelas Kapolsek Iptu Sukardiyana. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!