- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Seribu lebih pendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin menghadiri acara Millenial Festival #01 Taruna Merah Putih Kabupaten Magelang, dimana acara ini di selenggarakan oleh DPC Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di halaman parkir Telomoyo Ekopark, Dusun Dalangan Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Senin (8/4).

Dengan tema “Millenial Bersatu Dukung Jokowi Amin” berjalan sangat meriah, karena selain orasi, juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan dan hiburan, yang diantaranya adalah, FDJ Vashinta dan Keey, Kobro Siswo Kalisat, Gedruk Bandungan Kulon, Soreng Bandungrejo, Leak Sawit, Nge Vlog, Flash Mob, Deklarasi, dan Band Lapies Legiet.

Selain itu, juga dilaksanakan Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 219 meter, dari Desa Pandean menuju depan Panggung Utama di halaman parkir Telomoyo Ekopark.

Sekjen Taruna Merah Putih, Restu Hapsari dalam orasinya mengajak kepada semua kaum mellenial untuk sekuat tenaga memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini.

“Pemilu bulan April 2019 kurang beberapa hari lagi. Mari kita meriahkan Pesta Demokrasi ini dengan memenangkan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin” jelas Restu Hapsari, selaku Sekjen Taruna Merah Putih.

ads

Dalam acara Millenial Festival ini, turut dihadiri oleh Ketua Umum Taruna Merah Putih, Sekjen Taruna Merah Putih, Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Magelang, Caleg PDIP DPRD Kabupaten Magelang Dapil IV Eling Aneka Mala, S.Sos, Ketua Panwaskam Ngablak, Tim Sukses Jokowi Ma’ruf Amin, para simpatisan Paslon Capres Cawapres No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!