- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Semirejo merupakan salah satu lembaga pendidikan non formal di bidang keagamaan yang berpusat di Dusun Semirejo, Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang. Tiap bulannya TPA ini melaksanakan kegiatan wisata rohani ke tempat-tempat yang dianggap menarik.

Kali ini Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mendapatkan kesempatan untuk menerima kunjungan wisata rohani dari TPA yang dimiliki oleh Yuni Binarti Irham Waroihan tersebut. Minggu (10/02/2019)

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 25 orang murid dan 5 orang pengurus TPA Semirejo serta 10 orang anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dipimpin oleh Letda Arm Didin Zainuddin sebagai pemandu wisata.

Diawali dengan berkeliling Asrama untuk memperkenalkan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, rangkaian kegiatan ini berlanjut dengan memperkenalkan beberapa alutsista yang dimiliki Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Diantaranya Meriam 76/mm Gn dan beberapa senjata laras panjang produkan PT. Pindad (Persero) Indonesia.

ads

Serka Susilo yang dipercaya sebagai motivator dalam kegiatan ini menyampaikan,

“Pada kesempatan ini saya mengajak adik-adik agar mengerti berbagai perbedaan yang ada di sekitaran kita. Namun kita harus tetap saling menjaga tali silaturahmi antar sesama dan tak lupa juga bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita.” terangnya.

Sementara itu Yuni Binarti Irham Waroihan berkomentar,

“Saya sangat berterimakasih kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah memberikan kesempatan untuk berkunjung ke sini. Harapannya adalah agar murid-murid kami dapat mengenal lingkungan militer dan bisa saling menghargai satu sama lain seperti apa yang tadi disampaikan oleh motivator.” Jelasny. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!