- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Owner Lintang Waterpark (Tempuran), Asep Harso Tarmungkas berbagi dengan anak – anak panti asuhan yang berada di Kabupaten Magelang. Diantaranya adalah Panti Asuhan Omah Berkah Grabag, Panti Asuhan Quratta Ayun Sawangan, dan Omah Katresnan Borobudur bertempat di Lintang Waterpark, Tempuran, Jumat (09/08) sore.

Selain dari panti asuhan, tampak hadir juga prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Garda Relawan Indonesia (GRI) Magelang, dan Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM).

Owner Lintang Waterpark, Asep Harso Tarmungkas melalui Wulan (IBM) dengan didampingi isteri Owner Lintang Waterpark mengatakan, acara berbagi dengan anak yatim piatu dari tiga (3) panti asuhan yang ada di Magelang ini adalah wujud syukurnya atas ananda Alif Arkham Mudzaki yang tidak lain anak dari Owner Lintang Waterpark atas diterimanya masuk di Taruna Akademi Militer (Akmil).

“Acara berbagi dengan anak – anak panti asuhan ini adalah wujud syukurnya keluarga besar Bapak Asep Harso Pamungkas atas diterimanya anaknya masuk di Taruna Akmil,” ujar Wulan, mewakili sangat Owner Lintang Waterpark.

Selain itu, masih menurut Wulan, pihaknya juga meminta doa kepada anak – anak dari panti asuhan, semoga keluarga besar Asep Harso Tarmungkas selalu diberikan keberkahan dunia dan akhirat.

ads

“Terima kasih kepada anak – anak jalur langit dari panti asuhan yang hadir, semoga doa anak – anak semua di ijabah oleh Allah SWT,” terang Wulan.

Selain doa bersama, dan santunan anak – anak dari panti asuhan, anak – anak jalur langit ini juga bisa melakukan mandi di kolam pemandian air hangat Lintang Waterpark. Tampak anak – anak dari panti asuhan senang dan gembira dalam acara ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!