- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polsek Bandongan dan Koramil 03 Bandongan adalah suatu Instansi Negara yang menaungi wilayah Kecamatan Bandongan. Selain Kantornya yang berdampingan, kekompakan juga ditunjukkan oleh setiap anggotanya masing-masing dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bandongan untuk tetap aman, nyaman dan kondusif.

Tidak hanya dalam hal kamtibmas saja, seperti yang terlihat hari ini, Waka Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Iptu Haji Sarono, menyempatkan anjangsana serta menjalin komunikasi dengan Danramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang, untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan berupa kusen pintu dan jendela, yang semuanya untuk menyelesaikan perehapan Rumah Dinas yang ada di Koramil 03 Bandongan. Dan bantuan ini langsung diterima oleh Danramil 03 Bandongan Kapten Chp Marsiyo di kantornya Koramil 03 Bandongan.

“Kami sangat merespon dan siap membantu dalam upaya mewujudkan pembangunan Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan, agar segera cepat selesai dan cepat ditinggali” terang Waka Polsek Bandongan Iptu Haji Sarono.

Serka Tohari salah satu anggota Koramil 03 Bandongan, juga mengaku sangat senang disaat Waka Polsek Bandongan memberikan bantuan dan bantuan ini cekup membantu upaya pembangunan Rumah Dinas.

“Dari awal pembangunan sampai saat ini, Waka Polsek Bandongan masih tetap konsisten ikut serta kepada kami” ucap Serka Tohari sebagai arsitek pembangunan Koramil Bandongan.

ads

Danramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang, mengaku banyak berterima kasih atas sumbangsihnya baik moril maupun materiil yang diberikan kepada Koramil. Sebagai upaya membentuk komunikasi antar Instansi, dalam hal ini Koramil ataupun Polsek Bandongan, sebagai benteng keamanan dan ketertiban pada warga masyarakat di lingkungan sekitar untuk saling menjalin kekompakan dan tentunya bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bandongan. (Gun/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!