- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Dalam rangka Hut TNI yang ke 72 tahun, satuan Yonarmed 11 /1/2 Kostrad Magelang melakukan karya bakti dilingkungan Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Magelang. Sabtu (23/9/17) sekitar pukul 08:00 Wib.

Kegiatan karya bhakti sosial ini diikuti sekitar 30 orang prajurit dan dipimpin langsung oleh Lettu Arm Mashudi. di lokasi Candi, Para Prajurit membersihkan fasilitas umum disekitar lingkungan Taman Wisata Candi Borobudur. serta membersihkan saluran drainase zona 1 candi Borobudur dengan arahan petugas balai konservasi Borobudur.

Menurut Iskandar selaku kasi layanan tehnis pemeliharaan TWCB menyampaikan, pihak balai Konservasi TWCB mengucapkan. terimakasih kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad Magelang, yang telah membersihkan sampah dan merapikan rumput karena pihak konservasi TWCB merasa terbantu dalam memelihara kerapian dan kebersihan dilingkungan TWCB. Ucapnya Iskandar.

Dikatakan juga, semoga dengan adanya kegiatan ini. bisa menjadi contoh sekaligus motivasi bagi kita semua yang ada disini sebagai pengurus TWCB. semoga di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini terus laksanakan. Jelas Iskandar. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!