- iklan atas berita -

Metro Times, (Salatiga), Dalam event yang di selenggarakan oleh SCC bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata di gedung pertemuan daerah Kota Salatiga selama dua hari (sabtu -minggu) 23 sampai 24 September 2017 mengadakan kegiatan Salatiga fashion and food festival.

Dalam rangkaian kegiatan Salatiga fashion and food festival sabtu di gelar seminar Nasional dengan tema” Peran Media Terhadap Perkembangan Industri Kreatif” yang di buka langsung oleh Walikota Salatiga Yulianto yang memberi apresiasi dengan kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia atas terselenggaranya event ini yang bisa membawa nama baik khususnya Kota Salatiga di bidang usaha kecil baik di bidang makanan ,fashion dan kerajinan kreatif lainnya,” tutur Yulianto.

Di seminar nasional di adakan kegiatan pemaparan peran media terhadap industri fashion oleh Sasongko Aji (Kendal), pemaparan perkembangan dunia fashion oleh Arya Kris Kebaya (Brebes), pemaparan perkembangan fashion di dunia Pageant oleh Miss Earth Indonesia 2017 wakil Jawa Tengah Jazzy Anastasia , perkembangan marketing Industri Kreatif oleh Head Marketing Mandar Sutera dan Mister Indonesia Sulawesi Selatan 2017 “Erwin Parega”,juga sesi tanya jawab peserta dengan pembicara.

Acara di lanjutkan fashion show antar Designer nanti malam dan puncak acara besok pagi (minggu 24/9) Parade SCC start di mulai dari depan gedung pertemuan dan finish di depan gedung DPRD Salatiga.(Andi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!