Gisella Anastasia
- iklan atas berita -

JAKARTA – Gisella Anastasia memastikan diri untuk hadir dalam pemeriksaan dirinya sebagai tersangka kasus video syur. Pemeriksaan dijadwalkan pada Jumat (8/12/2021) di Polda Metro Jaya.

“Insya Allah hadir,” kata pengacara Gisel, Sandy Arifin saat dilansir detikcom, Kamis (7/1/2021).

Pemeriksaan Gisel dijadwalkan pada Jumat (8/1/2021) mulai pukul 10.00 WIB. Gisel Bakal diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya polisi telah menjadwalkan pemeriksaan kepada Gisel pada Senin (4/1/2021). Namun artis jebolan pencarian bakat tersebut berhalangan hadir. Di hari yang sama, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu yang merupakan pemeran pria di video syur telah diperiksa sebagai tersangka. Nobu diperiksa selama 11 jam lebih.

Usai diperiksa, Nobu tidak ditahan. Polisi mengenakan wajib lapor kepada Nobu setiap Senin dan Kamis mulai pekan depan. Selain itu, hingga saat ini penyidik masih menunggu hasil keterangan pemeriksaan Gisel sebagai tersangka sebelum mengambil langkah penahanan.

ads

Gisel sendiri akhirnya buka suara soal kasus video syur yang kini membelitnya. Gisel mengungkap permintaan maaf kepada seluruh pihak terkait dan keluarga hingga mantan suami Gading Marten.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Gisel juga menyebut bahwa video syur yang telah tersebar luas itu adalah bagian dari masa lalunya.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” imbuhnya.

Dengan suara bergetar, Gisel mengakui video syur itu membawa dampak negatif. Ia kembali meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya tersebut.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati… (sambil menghela napas) dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali saya memohon maaf dengan kerendahan hati dari apa yang terjadi,” tutur Gisel.

Gisel sambil menahan tangis ketika menyebut nama putrinya, Gempita atau Gempi. Dia berharap mendapat pengampunan dari Tuhan atas apa yang telah dilakukannya.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). (dtc)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!