- iklan atas berita -

 

KENDAL, Metrotimes.news – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berpesan kepada masyarakat agar mulai hari ini jangan sampai ada yang susah. Masyarakat harus gembira. Hal ini disampaikan Luthfi saat membuka acara Trabas Kamtibmas serta Bhakti sosial dan Layanan Kesehatan Desa Kalilumpang Kecamatan Patean Kabupaten Kendal Minggu (26/5/2024).

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, hari ini semuanya tidak ada yang Susah, semua harus bergembira” kata Luthfi.

“Ayo semuanya tertawa bergembira” ajaknya yang di sambut gelak tawa gembira seluruh masyarakat.

“Sebagai wujud Polda Jateng hadir hari ini saya adakan Bhakti Sosial Layanan Kesehatan serta Penyaluran Bansos, juga menjadi sarana Cooling System untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan pada masyarakat, memberikan krdamaian bagi kita semua “ tambahnya.

ads

Dalam kegiatan tersebut juga di adakan jalan sehat dilanjutkan dengan senam dan pengundian doorprize berupa Sepeda motor, Kulkas, Sepeda, TV dan lain hadian lainnya.

Kades Kalilumpang Imam Waluyo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng dan mengungkapkan harapannya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kalilumpang mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak kspolda. Semoga ini berbuah positif untuk desa kami. Saya yakin kalau di hadiri orang penting (Irjen Pol Ahmad Luthfi) Desa Kalilumpang akan berkembang pesat “ ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!