- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap Obat dan Makanan di daerah Maluku khususnya di kota Ambon BPOM ( Balai Pengawasan Obat dan makanan ) provinsi maluku melakukan Bimtek kepada Para Wartwan Medya Online dan elektronik Rabu. 28 agustus 2024.

kegiatan berlangsung di Ruang Pattimura BPOM maluku dan di ikuti oleh wartawan sebanyak 24 orang dari berbagai medya, dengan menghadirkan 3 Nara Sumber ; Tamram Ismai Kepala BPOM Maluku, Aly Madya Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan Arif Dwi Putranto, serta Komisi Informasi Mochtar Touwe.

Adapun tujuan dilakukan Bimtek kepada wartawan tidak lain Bisa Ikut berperan sebagai Fungsi pengawasan terhadap Setiap Obat dan Makanan yang beredar di kalangan  serta memberikan Pemahaman kepada pelaku Usaha.

Kepada wartwan,Tamran Ismail Kepala BPOM Maluku Sangat Mengharapkan Peran Wartawan dalam Ikut melakukan pengawasan terhadap Setiap Obat dan Makanan yang beredar di Masyarakat.

Wartawan Sebagai Mitra BPOM Juga bisa dapat memberikan pemahaman kepada Pelaku Usaha yang ada di kota ambon, dalam mengkomsumsi Obat dan Makanan..

ads

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru di lakukan oleh BPOM Maluku , mengingat Sumber daya (SDM )  sangatlah terbatas untuk menjangkau dan mengawasi Setiap kegiatan didaerah seribu pulai ini.

Tamran Ismail mengharapkan adanya kerja sama yang baik anatra BPOM maluku dengan seluruh wartawan dan juga seluruh instasi terkait , dalam melakukan Pengawasan terhadap obat dan makanan yang beredar di masyarakat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!