- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal IX bertempat di Halaman Lobby Mako Lantamal IX Ambon, Desa Halong, Baguala, Kota Ambon. Selasa (12/12/2023)

Jabatan Kepala Dinas Administrasi dan Personel Lantamal IX yang selama ini telah dijabat hampir dua tahun oleh Letkol Laut (KH) Djoko Heksa Purnomo, S.Si., M.Si hari ini telah diserahterimakan kepada Letkol Laut (KH) Ronni Siburian, S.Pd. Acara Serah terima jabatan Kadisminpers Lantamal IX, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Danlantamal IX, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Wadan beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kasatker Lantamal IX.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru serta selamat jalan bagi pejabat lama. Saya berharap, pejabat baru maupun pejabat lama dapat menunaikan misi dan tugas yang akan diemban di tempat masing-masing dengan baik dan maksimal”. Tutur Brigjen ( Mar ) Said Latuconsina.

Usai acara serah terima jabatan, Brigjen ( Mar ) Said Latuconsina menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Beliau berharap agar pejabat baru dapat menjadi energi positif dan membuat terobosan baru dalam mendukung tugas pokok dan fungsi Lantamal. Acara serah terima jabatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!