- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. (Senen 14/6/2022). Calon Taruna pria dan wanita pagi ini melaksanakan pemeriksaan Laboratorium yang bekerjasama dengan Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Maluku, jalan Karang panjang, Ambon, Provinsi Maluku. Rangkaian pemeriksaan kali ini melibatkan 15 calon siswa taruna, dengan 11 orang pria, dan 4 orang wanita.

Pemeriksaan kesehatan kali ini merupakan pemeriksaan kesehatan kedua, yang meliputi darah dan urine untuk mengetahui ada atau tidaknya berbagai penyakit dalam tubuh seseorang dan mengetahui kesehatan fungsi organ dalam

Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T , mengharapkan putra putri asli Maluku banyak menjadi Taruna AAL.

Pemeriksaan ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut. Diawal pemeriksaan melaksanakan pengecekan gula darah yang bertempat di Dinas Kesehatan Lantamal IX Ambon,kemudian dilanjutkan sampai hari ini dengan pemeriksaan Laboratorium tersebut. Pemeriksaan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!