- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono melaksanakan pelepasan sekaligus memberikan tali asih kepada 11 prajurit Denmako Kodiklatal yang memasuki masa purna tugas, bertempat di Halaman Gedung Sindoro Denmako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (17/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Pujiono menyampaikan bahwa pagi ini kita akan meresmikan Pasops Denmako Letkol Toni beserta 10 prajurit lainnya yang memasuki masa purna tugas, walaupun tidak ada jajar kehormatan untuk melepas para prajurit, namun tidak mengurangi penghormatan para prajurit yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya untuk TNI AL.

“Kegiatan kali ini bukan pelepasan tapi sebagai ajang silaturahmi dan tali asih kepada para anggota yang purna di tahun 2023. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud syukur karena beberapa personel Denmako Kodiklatal ada yang naik pangkat periode 1 Oktober 2023,” kata Dandenmako Kodiklatal.

Lebih lanjut Dandenma mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Jalasenastri yang telah mendampingi suami hingga akhir masa tugasnya, saya siap apabila ada yang mau disampaikan atau keluh kesah Ibu-ibu sekalian. Tapi yang paling penting adalah setelah pensiun agar hubungan suami istri semakin erat, khususnya saling terbuka masalah ekonomi, perlu diketahui juga waktu – waktu menerima gaji dan tunkin, apabila sudah pensiun maka tidak lagi menerima tunkin.

ads

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksankan olah raga bersama dengan senam yang dipimpin oleh pemandu senam, serta ditutup dengan ramah-tamah.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!