- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. “Perekrutan atau penerimaan Calon Siswa (Casis) Perwira, Bintara PK pria/wanita dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut (TNI AL), tidak dipungut biaya kalaupun mengeluarkan, hanya untuk akomodasi dan kebutuhan yang bersangkutan sendiri bukan untuk biaya selama seleksi”, tutur Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.

Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon (Danlantamal IX Ambon) Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., pada saat memberikan pengarahan kepada Casis Bintara dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut TA. 2022 bertempat di Lapangan Bola Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Senin (15/08/2022)

“Hal ini merupakan kesempatan baik dan sangat terbuka luas bagi para pemuda dan pemudi putra daerah Maluku”, tambah Danlantamal IX Ambon kepada seluruh peserta seleksi.

Dengan harapan, agar para pemuda pemudi khususnya putra daerah Maluku, dapat mengisi organisasi-organisasi TNI AL yang ada di daerah Maluku. Kelebihan mereka jelas, mereka lebih gampang bersosialisasi dengan masyarakat karena itu daerahnya sendiri, mereka lebih tahu permasalahan yang ada dan tahu cara menanganinya.

Turut mendampingi Danlantamal IX Ambon saat pengarahan, Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, S.E., M. Tr. Opsla, perwakilan Pejabat Utama Lantamal IX, perwakilan Kasatker Lantamal IX dan para Panitia Seleksi Casis Bintara dan Tamtama TA. 2022. (Dispen Lantamal IX)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!