- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P, memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Kodim 1507/Saumlaki dari Letkol Inf Didik Teguh Waluyo kepada Letkol Inf  Hendra Suryaningrat,Sos di Baileo Slamet Ryadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Sabtu (08/7/2023).

Letkol Inf Didik Teguh Waluyo selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai
Kasubbag Dukungan Administrasi Pengamanan Biro Pengamanan Setmilpres Kemensetneg.

Rangkaian acara Sertijab mencakup tradisi penerimaan, penyerahan tongkat komando, penanggalan dan pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara Sertijab Dandim dan Persit, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan fakta integritas, dan tradisi pelepasan. Setelah acara selesai, dilakukan foto salam Komando dengan para pejabat Dandim lama dan baru, serta foto bersama.

Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P, dalam amanatnya mengatakan, sebagai  Komandan   Korem 151/Binaiya dan selaku pribadi menyampaikan ucapan  terima  kasih  dan  penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Didik Teguh Waluyo selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1507/Saumlaki.

Saya berharap,  pengalaman  yang  diperoleh selama bertugas di Korem 151/Binaiya,  dapat  dijadikan  sebagai bekal guna meningkatkan dan mengembangkan pelaksanaan tugas selanjutnya.

ads

Pada kesempatan ini juga kita menerima warga baru Korem 151/Binaiya yaitu Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos. sebagai Dandim 1507/Saumlaki, semula menjabat sebagai Dandeninteldam Jaya.

“Segera pelajari dan ketahui lingkungan yang terdiri dari pulau – pulau yang membutuhkan perhatian khusus dan antisipasi konflik sosial yang ada di wilayah Kodim 1507/Saumlaki serta dapat membantu Pemerintah Daerah,”pesan Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Kasrem 151/Binaiya, Para Dandim jajaran Korem 151/Binaiya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya. (Penrem 151/Bny)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!