- iklan atas berita -

METRO TIMES (Namlea) menyongsong Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun warga masyarakat dari berbagai desa yang ada di lingkungan kecamatan waeapo..

Menyambut hari kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia dengan menyelenggarakan berbagai program kegiatan dan lomba,ada lomba bola, panjat pinang, lompat karung dan masih banyak lagi kegiatan perlombaan lainnya lagi

Bahkan masyarakat kecamatan waeapo melakukan karnaval yang memakai baju khas budaya yang ada di Indonesia dan masyarakat sangat mendukung dan berantusias mengikuti kegiatan lomba..

Kegiatan karnaval yang mulai start dari desa waekasar dan finis di desa waetele sangat meriah karena bukan cuma kaum muda-mudi saja yang mengikuti kegiatan tersebut tapi anak-anak dan juga orang lansia juga itu tanda kecintaan kami terhadap bangsa Indonesia yang tercinta

Ada beberapa arahan dari ketua panitia lomba tapi yang sangat menyentuh hati adalah”biar pun kita berbeda-beda suku ras, agama dan golongan tetap kita adalah satu di dalam NKRI sambil di sorak Sorai MERDEKA.

ads

Kegiatan karnaval berlangsung pada hari Selasa 16-08-2023 dari jam 2 siang hingga jam 6 sore sangat meriah…. berkibarlah benderaku terus berkibar di bumi sang Pertiwi (Hattu Lawalata)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!