- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) – Ali Abdul Rohman, ST, putra asli kota wali Demak Jawa Tengah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Laskar Muda Hanura (LASMURA) dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LASMURA di Kantor DPD Hanura DKI Jakarta yang beralamat di Jl. Proklamasi Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (15/8).

Munaslub yang dihadiri utusan dari 30 DPD LASMURA seluruh Indonesia sepakat menunjuk Ali Abdul Rohman menahkodai LASMURA yang merupakan organisasi sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk lima tahun mendatang, yakni; Periode 2023-2028.

Usai terpilih, Ali mengucapkan, Innalillahi wa inna ilaihi raji’un 3X, ini musibah bagi dirinya akan tetapi amanah ini harus disyukuri dan dirinya bertekad akan segera melakukan konsolidasi secara nasional khususnya wilayah Jawa dan Sumatera untuk persiapan pemilu 2024 dari mulai pilpres, pileg DPR RI, DPRD Prov & DPRD Kabupaten/Kota.
“Saya selaku ketua umum terpilih akan berjibaku di lapangan untuk memenangkan hati rakyat agar mau ikut bergabung kepada Partai Hanura,” ucapnya

Ketua Umum KADIN Jawa Tengah itu menegaskan, bahwa kita semua sudah sepakat DPP HANURA dan DPP LASMURA untuk bahu membahu memenangkan hati rakyat agar Partai Hanura lolos ke senayan lagi di pemilu 2024 mendatang. “Bangkit Lasmura, Jaya Pemuda, Menang Hanura. Bangkit – Jaya – Menang Bersama Partai Hanura,” pungkasnya. (af).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!