- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Dukungan terhadap Komjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak 2024 terus bertambah. Kali ini dukungan itu muncul dari Laskar Langit sebuah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Purworejo.

Ormas yang dipimpin Hardiman dengan dewan pembina Gus Maskur itu telah bergabung bersama Relawan Bocahe Pak’e untuk memenangkan Ahmad Luthfi di Kabupaten Purworejo.

Ketua Relawan Bocahe Pak’e Agus Pujiono menceritakan pada Kamis 1 Agustus 2024 lalu dirinya sowan ke kediaman Gus Maskur. Dalam silaturahim itu Gus Maskur bersepakat dan siap bersinergi untuk memenangkan Ahmad Luthfi di Purworejo.

Agus optimis, kehadiran Laskar Langit menambah kekuatan para relawan serta membuka jalan kemenangan untuk Ahmad Luthfi pada Pilkada serentak yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

“Dari Silaturrahmi itu, anggota Laskar Langit yang tersebar di 16 kecamatan Kabupaten Purworejo secara otomatis bergabung, bergerak bersama Relawan Bocahe Pak’e. Kami semua satu komando untuk memenangkan Bapak Ahmad Luthfi,” sebut Agus Pujiono, Minggu (11/8).

ads

Ia mengemukakan, para anggota Laskar Langit bahkan sudah melakukan deklarasi. Deklarasi itu dilaksanakan di rumah pemenangan Relawan Bocahe Pak’e di Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi.

Deklarasi itu diikuti oleh sekitar 50 anggota Laskar Langit yang dipimpin langsung Hardiman selaku Ketua Laskar Langit. Hadir pula dalam deklarasi itu Divisi Hukum Laskar Langit Dewantara bersama perwakilan Laskar Langit dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo.

“Benar, kami telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Kami satu barisan, satu komando bersama Relawan Bocahe Pak’e,” sebut Hardiman.

Setelah deklarasi itu, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Ketua Relawan Bocahe Pak’e di Purworejo. Ia juga optimis untuk mendulang kemenangan bagi Ahmad Luthfi.

Agus Pujiono menambahkan pihaknya akan terus bekerja untuk mendata para relawan. Pendataan akan dilakukan di setiap kecamatan hingga desa dan kelurahan. Seluruh data yang masuk, termasuk kegiatan relawan akan disampaikan langsung ke Ketua Umum Relawan Bocahe Pak’e, Puthut Aji.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Gus Maskur dan jajarannya di Laskar Langit karena bersedia secara suka rela bergabung demi kemenangan Bapak Ahmad Luthfi,” pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!