- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Tengah Imam Teguh Purnomo menitipkan sisa 2 persen kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka kepada kader Golkar di Kabupaten Purworejo.

Sebagaimana diketahui, sejumlah lembaga survei merillis elektabilitas capres-cawapres nomor urut 2 unggul dibanding pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Elektabilitas Prabowo-Gibran hampir mendekati 50 persen bahkan ada lembaga survei yang memperoleh hasil elektabilitas pasangan ini sudah lebih dari 50 persen dari responden yang diwawancarai.

“Capres-cawapres Golkar adalah Prabowo-Gibran dan kita ingin menang satu putaran. Dari berbagai survei kita masih membutuhkan sekitar 2 persen menuju kemenangan dalam satu putaran,” kata Imam Teguh dalam pidato politik pada kegiatan Pendidikan Pemilu Partai Golkar di Purworejo,Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, masih ada sisa waktu 28 hari untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu serentak yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti. Dia yakin Kader Golkar Purworejo mampu memenangkan pasangan nomor 02.

Tak hanya Capres-Cawapres, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Tengah ini pun menginstruksikan seluruh kader Golkar mewujudkan target perolehan kursi di DPRD Purworejo. Target 12 kursi yang diberikan DPW Golkar Provinsi harus diupayakan secara maksimal.

ads

“Harus kerja keras untuk memperjuangkan target yang diberikan provinsi. Sak apes-apese, Golkar Purworejo bisa usung kepala daerah sendiri. Kalau tahun 2019 Golkar dapat 8, untuk Pemilu tahun ini ya minimal dapat 9 kursi DPRD,” ujarnya lagi.

Imam mengutarakan bahwa saat ini Golkar sudah punya bupati di Purworejo. Ia yakin kedepan Golkar akan semakin semakin solid dan maju.

“Di Purworejo Golkar harus kuat, Golkar harus menangkan Pileg dan Pilpres 14 Februari. Selanjutnya kita harus siap meraih kemenangan pada Pilkada 2024,” sebut Imam

“Jadi setelah Pileg dan Pilpres kita tidak bisa leha-leha, karena bulan Juli 2024 tahapan Pilkada sudah dimulai. Semua kader dari DPW, DPD, kecamatan hingga desa semua harus siap,” pungkasnya.

Senada dengan Ketua PD AMPG Provinsi Jateng, Ketua DPD Golkar Purworejo, Yuli Hastuti pun menginstruksikan seluruh kader solid dan tegak lurus memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kawal setiap Dapil, kawal semua TPS kita menangkan Prabowo-Gibran, kita menangkan Pileg baik untuk DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI,” kata Yuli yang disambut meriah peserta.

Pesan Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, lanjut Yuli, seluruh kader punya tugas untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta meningkatkan perolehan suara Golkar pada Pemilu serentak nanti. Selain itu, Airlangga juga berpesan agar perolehan suara Golkar merata dan tidak ketimpangan antara DPRRI, DPRD provinsi serta kabupaten/kota

“Semua kader wajib sosialisasikan capres-cawapres kita, setiap kader wajib sosialisasikan Caleg Golkar di Dapil masing-masing,” pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!