- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Selama sebulan penuh, lapangan in door GOR Stikosa AWS menjadi tempat berlatih grup drumband Gita Bahana Klamsa dari SDN Klampis Ngasem 1 Surabaya. Grup ini tahun lalu tampil sebagai Juara Umum kejuaraan lomba drumband KONI CUP Surabaya 2023 untuk kategori Sekolah Dasar. Kini mereka berlatih keras untuk menghadapi lomba drumband KONI CUP tingkat Jawa Timur.

Gita bahana Klamsa didirikan pada tahun 2021, beranggotakan 50 siswa, dengan tiga orang pelatih, yakni Moch Rusdi, M. Affandi dan M.Bayu. Menurut Pembina grup, Euistika Endilina, S.Pd, dipilihnya GOR Stikosa AWS sebagai pusat latihan karena lapangan in door yang luas, bersih dan suasana kampus yang tenang, jauh dari keramaian. Juga karena lokasi yang relatif cukup dekat dengan kampus SDN Klampis Ngasem I, di Jl. Jl.arif Rahman Hakim No.99-c, Kota Surabaya.

Sebagai lapangan in door, GOR Stikosa AWS yang terletak di area kampus Stikosa AWS, Jl. Nginden Intan Timur I/18 Surabaya memang banyak disewa untuk pusat latihan beberapa klub olahraga.
Pada bulan Juni 2023, gedung latihan futsal untuk mahasiswa ini juga digunakan sebagai pusat latihan tim Voli 11 negara yang mengikuti Turnamen Voli AVC Challange Cup yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik.

Secara bergantian dan terjadwal tim Voli dari negara Australia, China Taipei, Hongkong China, Indonesia, India, Islamic Republic of Iran, Macao China, Mongolia, Pilipina, Uzbekistan dan Vietnam, berlatih di GOR kampus media tersebut.

ads

Sedangkan secara rutin, sejak tahun 2010, tim bola Voli dari Bank Jatim juga menjadikan GOR Stikosa AWS sebagai pusat latihan.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!